Follow Us @soratemplates

Minggu, 04 Februari 2018

Tips Cepat Mendapatkan Jodoh

Mencari jodoh gampang-gampang susah. ada banyak macamnya gengs, seperti :

-Ada yang kurang tampan atau cantik tetapi gampang menikah. 
-Ada yang cantik atau tampan berpendidikan dan bersekolah tapi belum bertemu jodohnya.
-Ada yang kurang tampan atau cantik tetapi belum bertemu jodohnya.

jangan berkecil hati ya kawan. Insya Allah setiap orang pasti sudah ada jodohnya. Ini sharing ya gengs ^_^

Selain berdoa dan ikhtiar pastinya harus dilakukan . Berikut ini ada beberapa Tips  Cepat Mendapatkan Jodoh, checkedout :

1.  Buang Khayalan  cowok ganteng  Korea

Boleh sih, berimajinasi pengen dapetin cowok ganteng juga dan juga jangan maksa doanya mau dapetin calsum seganteng song joong ki ataupun lee min ho. 

Miris banyak teman-teman yang melihat penampilannya saja tetapi pemahaman agama dan akhlaknya kurang. Gengs, cowok ganteng mungkin memikat hatimu . Tetapi, tetap berhati-hati jangan mudah terbujuk rayuan. 
Apabila ada yang tampan, sholeh, tajir itu kebanyakan sudah ada yang punya. Tetapi ga semua yang tamvan itu jelek ya gengs. Jangan begitu lihatlah agamanya kalau ketampanan dan agamanya mententramkan hatimu boleh deh . Pertanyaannya dia mau ga sm kamu? Hehe ^_^

 2. Berdoa
Berdoa itu harus karena yang memberi pasangan itu Allah SWT. Ingat jodoh kehendak Allah jadi usahakan pasrah minta yang terbaik . 

Kadangkala kita sudah berusaha bahkan sudah sampai menginjak lamaran tetapi kalau kehendak Allah lain. pasti tidak terlaksana. Jadi, jangan terlalu memaksakan kehendak udah cinta mati dengan si A. seakan tidak ada orang lain di dunia ini. hati-hati ya jatuh cinta boleh seperlunya saja jangan berlebihan. 

Apabila memang jodoh pasti dipemudah kalau memang bukan jodoh biasanya suka ada saja halangannya. ikhlaskan pasti ada pengganti yang lebih baik.

3. Searching (Mencari)
Apabila ada yang mengatakan jodoh nanti datang sendiri . Salah juga. Karena bagaimanapun ita diperintahkan untuk berusaha. Searching  ini  wajib hukumnya.

Banyak orang yang berjodoh lewat silahturahmi. Intinya apabila Anda sedang membutuhkan pasangan hidup jangan putus silahturahmi dengan siapapun. Bisa dengan kawan lama yang sudah lama tak berjumpa, keluarga, atau menjalin silahturahmi lewat medsos juga gpp. Hanya saja harus jeli foto yang sudah di edit oleh photoshop atau fotonya jelek padahal orang cantik karena resolusi kameranya yang jelek. 

4.  Don't Watch Melodrama 

Saat ingin mencari pasangan sebaiknya stop dulu nonton Melowdrama. Apapun itu bisa drama korea, bollywood, hollywood, anime romantis pokoknya stop dulu.

Stop imajinasi ada pangeran seorang CEO muda punya perusahaan anak satu-satunya yang jatuh cinta kepada perempuan miskin yang kucel akibat tabrakan di depan pintu kantor.

Itu ga akan terjadi di dunia nyata. Tolong pisahkan didunia nyata dan dunia melowdrama.

Sada beberapa orang yang belum move on dengan drama , sinetron ataupun film. Oke, kebanyakan yang di dalam drama jarang sekali terjadi di kehidupan nyata. Jadi harus bisa membedakan dunia drama dan nyata. 

5. Jangan kebanyakan kriteria tulis prioritas
Ada beberapa yang telat menikah karena terlalu banyak kriteria calonnya. Jadinya, karena terlalu sering menolak menjadi bingung mau melakukan apa. 
Buat daftar prioritas apakah agamanya , finansialnya atau penampilan yang masuk ke 3 besar prioritasmu. Itu yang menjadi acuan kamu menerima calon suami. 

Meskipun banyak bertebaran di internet kriteria suami dan istri ideal. Hal itu bisa ditanyakan saat ta'aruf / perkenalan. Ingat setiap orang bisa berubah ke arah yang lebih baik . Sadarlah kalau manusia bukan makhluk yang sempurna. 

Go go semangat semuanya yang masih jomblo  ^_^

Odobbatch5#





8 komentar:

  1. Ha ha ... Keren nih artikelnya, ntr aku kasi tau ketemen2ku deh tips nya mbk aisyah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya mbak. 👍👍 semoga bermanfaat

      Hapus
  2. Siip...tema yang menarik, dicari para jomblower. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jomblower itu seperti pejuang cinta jadi perlu banyak vitamin.

      Hapus
  3. Siip...tema yang menarik, dicari para jomblower. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe mangga yang jomblower di praktekan. 😄😄😄

      Hapus

Jangan berlebihan memuja orang.

Hy sahabat onlineku. Kita ketemu lagi di catatan Aisyah. Ok guys disini aku mau curhat aja. Ternyata mental inlander ada di dalam diriku.  ...