Follow Us @soratemplates

Minggu, 25 Februari 2018

Testimoni

Pengalamanku saat tulisanku dibedah seperti nano-nano. Manis, asem, dan asin. Sebelum kepembedahan tulisan. 

Sebenarnya, Mengapa aku memilih tulisan "hujan galau" dalam sesi itu?Jawabannya karena Cerpen hujan galau mempunyai cerita yang mendalam bagiku.

Oleh karena itu, mungkin banyak yang mengkritik masalah point of view yang meloncat-loncat. ^_^

Teknik showing yang belum aku belajar betul. Mungkin karena kurang latihan yang banyak untuk melatih show show nya.

Dan meskipun aku berusaha membuat jadi lucu, tetapi masih kurang lucu ^_^ karena masih ada yang belum merasakan feel lucunya.

Tulisanku dibedah oleh dokter cinta. Kalau aku pribadi semakin di bedah makin asyik. Meskipun, sepertinya kebanyakan ^_^.

Ditulisan sebelumnya mengapa tulisan itu mempunyai kesan yang mendalam. Karena saat menulis itu aku teringat almarhum bapak kos ku. Bapak Dede (semoga amal ibadahnya diterima disisiNya)

Secara keseluruhan sebenarnya itu 70% kisah nyata dan 30 %nya rekayasa penulis. Jadi, terjawab sudah mengapa point of viewnya. Kadang jadi ke satu dan ke tiga.

Karena aku menulisnya kurang hati-hati tidak membedakan tokoh aku dan luna di tulisan tersebut.

Di sana juga ada tokoh yang jadi suamiku sekarang. Si mas teguh (samaran) si ice cream coklat, Pangeranku sekarang.

Untuk latar tempatnya itu sebenarnya beneran seperti itu posisinya. Depannya pagar besi dan lantainya keramik putih. Jemurannya juga di samping pagar.

Dan kejadian lucunya itu beneran rekayasa sampai berdarah seperti "suster ngesot" kalau jatuh iya pernah, tetapi ga sampai "dramatik" seperti itu jatuhnya.

Saya ingin berterima kasih untuk team dokter cinta dari planet merkurius yang sudah dengan kerelaan hatinya mau membedah tulisanku menjadi sedemikian baiknya. Akan menjadi PRku untuk kedepannya.. semangat Merkurius ^_^ semangat ODOP !!!

ODOPBatch5#Testimoni#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan berlebihan memuja orang.

Hy sahabat onlineku. Kita ketemu lagi di catatan Aisyah. Ok guys disini aku mau curhat aja. Ternyata mental inlander ada di dalam diriku.  ...