Follow Us @soratemplates

Selasa, 20 Maret 2018

Testimoni Grup Merkurius : Kenangan yang tak terlupakan

       Alhamdulillah masuk ke planet Merkurius. Meskipun sebelumnya salah masuk ke grup Bumi.hehe ^___^ ,

       Di Merkurius bertemu dengan teman-teman yang sama-sama hoby menulis. Merajut mimpi bersama dan berjuang membuat postingan setiap hari.

      Senangnya bisa bertemu dengan teman-teman yang hebat.  Meskipun dalam dunia maya. Tetapi, rasanya sangat real. Ada beberapa teman di ODOP yang memberikan kesan cukup mendalam. Antara lain yaitu :

      Mas Agus Heri atau biasa dipanggil Pak Puh atau Pakde. Pak Puh seperti Ketua Kelas Tim Merkurius. Memotivasi disela-sela kesibukannya. 

       Pak Puh sangat memotivasi saya menulis. Pernah suatu kali saya berfikiran untuk berhenti karena suatu alasan. Tetapi, setiap diingatkan oleh beliau. Menjadi terpacu lagi dalam menulis. ^_^Trima kasih banyak Pak Puh.

      Mbak Nurul, adalah Ibunya tim Merkurius. Mentri Dalam Negeri. Pengetahuannya tentang dunia parenting benar-benar patut diacungi jempol. Tak bisa dibandingkan dengan saya yang baru satu tahun berumah tangga. Dulu, saya pernah bilang saat sedang galau. " semua akan terjawab oleh waktu " tetapi, kemudian beliau menjawab " waktu mah ga bisa ngejawab mbak, Dia ga bisa ngomong " 

       Dari sana saya sadar kalau  waktu emang ga bisa ngomong. Jadi, lewat action yang seharusnya menjawab.Saya semangat lagi menulis. Makasih mbak Nurul plus videonya sangat mengubah mindset saya dalam mengajar 

         Mbak Leska, setali tiga uang dengan mbak Nurul. Rame sekali . Kadang saya merasa grup akan rame dengan chat dari mbak Leska. Mbak Leska adalah Mentri Penerangan. Aktivitas chat chit menjadi terang dengan chat mbak leska. 

      Mbak Florensia adalah Mentri Penjelasan. Beberapa kali saya membaca uraian mbak Floren yang mendetail banget. Menjelaskan dengan begitu apik. Kadang iri dengan kedetailannya mengungkap satu. Kadang saya mengangap mbak Floren seperti Detective Conan . (Maaph ya mbak) peace.

         Mbak Fitri yang jebolan FLP sama dengan Mas Ivan begitu apik dalam mengolah kalimat menjadi kalimat yang sempurna. Saya tertegun baca cerbung mbak Fitri. Seperti sudah mahir sekali.

        Mas Ivan, saya acungi jempol karena beliau bisa bangkit. Saya teringat dengan adikku. Namanya Muhammad Amin yang sekarang duduk di SMA kelas 3. Kisahnya 80% hampir sama. Kadang saya berfikir mereka tidak perlu ke SLB. Karena potensi yang mereka punya bisa melesat tinggi lebih dari ekspektasi banyak orang.

        Selain itu masih banyak ada mbak umizaitun, Mas Ofi yang ternyata suka ikutan lomba ngeblog, Mas Iya Md  dengan emotion nasi dan ice cream.

        Selanjutnya ada mbak Renee, mbak Renee benar-benar bertanggung jawab mendalami perannya sebagai pije. Mbak Renee bisa sebagai pije, emak, teteh, dan kadang cerewet seperti nenek saya ( peace ) dan sangat perhatian kepada anggota Merkurius yang lain. Trima kasih ya mbak Renee . Thanks you very much..much..much..  ^_^

      Mbak Anis Khoir adalah uminya Grup Merkurius. Yang mengayomi dan membimbing dengan penuh kasih sayang. Beliau jago blog pernah suatu ketika saya konsul mengenai setting blog.  Makasih mak. Blognya mengenai parenting dan beberapa menjadi sumber inspirasi saya dalam menulis. ^_^

      Ada Mas MS Wijaya yang kadang suka muncul di chat grup memberikan motivasi dan saran. 

      Masih banyak hal yang belum saya ungkapkan satu persatu. Trima kasih sudah memberikan dukungan dan motivasi sehingga hidup saya semakin berwarna warni sekarang.

       Untuk kedepannya selepas dari tim Merkurius akan memilih kelas Fiksi atau Nonfiksi. Harapan saya selanjutnya anggota Tim Merkurius akan selalu sehat dan berkembang sesuai dengan potensinya masing-masing. Salam Literasi Maju Terus Pantang Mundur. ^_^

10 komentar:

  1. Keren...banyak menteri di Merkurius

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya mak . Di Merkirius byk orang2 hebat. Colek mak renee 😁😁

      Hapus
  2. 😂😂😂 menteri penerangan alias emak2 cerewet😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe gak mak. Cerewetkan bakat terpendam ✌✌

      Hapus
  3. Widiih byk menteri,

    Kok gue kaya neneknya sih, wadaaaw 🙈😂😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak renee. Jadi neneknya para mentri itu jabatan yang luar biasa lohh. Btw kakeknya blom ada?? Qt cucu syapa 😲😲😲

      Hapus
  4. wah seru grup nih grup merkurius

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seruuu bangett alhamdulillah. Saya yakin grup lain juga sama seruunya.

      Hapus
  5. Hahaha testimoni yang super keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah. Makasih pak puh buat motivasinya. 😄😄😄😄

      Hapus

Jangan berlebihan memuja orang.

Hy sahabat onlineku. Kita ketemu lagi di catatan Aisyah. Ok guys disini aku mau curhat aja. Ternyata mental inlander ada di dalam diriku.  ...