Follow Us @soratemplates

Sabtu, 10 Maret 2018

Kekasih Bayangan : Ep 4 Kisah Sedih di Festival

Setiap malam di dekat Perum Bhayangkari ada festival musiman. Ada kora-kora, bianglala mini, mandi bola, dan trampolin, dll

Dan yang pastinya ada pasar malam. Itulah adalah event yang paling di tunggu anak muda seperti kami.

Euis, shinta dan Dwi mengajakku untuk bermain ke festival. Awalnya agak ragu. Tetapi, karena bujuk rayuan tiga srigala V.I.P akhirnya pertahananku jebol juga.

Alasan utamanya adalah sedang bokek. Karena uangnya kutabung buat membeli hadiah ulang tahun untuk Feby.

Ulang tahun kami jatuh di hari yang hampir sama dan juga dia kakak 10 menitku jadi dia selalu menagih hadiah di hari ulang tahunnya.

Dengan membawa uang saku 10 ribu rupiah kuselipkan si merah di balik celana jeansku.

Berjalan bersama mereka rasanya seperti ikut acara "Detective Rasa" Perbedaannya kami tidak mencicipi makanan di restoran terkenal. Tetapi, lebih mengomentari semua jajanan yang ada di festival .

"Rasa ice creamnya pait-pait gimana gitu pasti pake pemanis buatan" kata Shinta " Rasa Duriannya curiga pake durian yang agak busuk asem-asem gimana gitu" kata Dwi. "Harganya kemahalan 5 ribu trus isinya sedikit lagi, masih mending es krim Mang Iha cuma 2 ribu perak enak lagi" kata Euis. Akhirnya perdebatan hanya seputar ice cream durian .

Sayup-sayup aku melihat Feby sedang bersama seorang gadis. Mereka bercengkrama dan bercanda dengan riangnya.

Selama 17 tahun mengenalnya baru pertama kali aku melihatnya sedekat itu dengan perempuan.

Tanpa kusadari, perlahan air mataku menetes. "Riss elu gpp siapa yang nangis lu, gue, dwi, apa shinta sorry ya riss" kata Euis meminta maaf.

Euis tidak tahu aku menangis bukan karena mereka , tetapi sesuatu yang dibelakang mereka.

Cerbung Ep4#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan berlebihan memuja orang.

Hy sahabat onlineku. Kita ketemu lagi di catatan Aisyah. Ok guys disini aku mau curhat aja. Ternyata mental inlander ada di dalam diriku.  ...