Follow Us @soratemplates

Minggu, 18 Maret 2018

Kekasih Bayangan : Ep 7 Hunting Jilbab


Matahari sangat terik. Tetapi, tak menghalangi Risa untuk berbelanja jilbab. Maklum, ini adalah kali pertama ia memakai jilbab . Risa sangat excited untuk membeli hijab .

Hijab adalah sesuatu yang penting bagi Risa. Ia akan membeli beberapa pakaian .
Sesaat ia meliat-lihat banyak online shope. Ia merasa sangat terbantu dengan adanya online shop ini

Selain itu pilahannya sangat bagus. Ia begitu excited berbelanja. Akhirnya ia melabuhkan hatinya di hijup. Ia bisa melihat berbagai busana dari sainer ternama. Tetapi dengan harga yang bervarian pula.

Ia melihat ada sms masuk dari feby” Riss eli mau hadiah apa buat hadiah ulang tahun elu nanti?” katanya datar. Seakan berbinar membacanya saja “  aku membalas “ Hijab aja ya bi, yang murah aja  jangan yang mahal “ aku membalasnya . sesaat kemudian ada pesan masuk dari Sera dan aku meras aneh “ Riss besok ketemuan yuul disekolah . gue tunggu elo ya dahh. “

Sepertinya ada sesuatu yang penting yang ingin dia sampaikan. Karena sibuk belanja online akhirnya pikiran negatif itu tak digubris.

Riss suka sekali dengan pashmina warna krem tapi sayangnya stocknya tinggal satu. Saat ia mulai mengklik tiba-tiba ada yang memesannya duluan.

Ia merasa gemas sekali tak bisa mendapatkan pashmina kesukaannya.” Siaallll siapa sih yang beli pashmina itu “

Selesai belanja ia buka Youtube ia mulai mencari tutorial cara menggunakan jilbab yang benar dan style. Ternyata menggunakan jilbab tak semudah yang ia pikirkan. Ada hal yang ia lupakan, yaitu jarum pentul dan bros kenapa ia lupa dengan benda penting seperti itu.

Akhirnya ia pergi ke warung mang imin di perempatan. Ia mulai menggunakan kerudung langsung keluar rumah rasanya nyaman sekali.

Ia begitu mnyukainya, ia sudah mendapatkan feeling apa yang akan terjadi padanya saat besok ke sekolah. Pasti banyak yang mengoloknya. Terutama genknya si Euis, Shinta, dan Dwi. Mereka pasti akan bilang Bu Haji.
Tetapi, ia akan berusaha istikomah.

Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan berlebihan memuja orang.

Hy sahabat onlineku. Kita ketemu lagi di catatan Aisyah. Ok guys disini aku mau curhat aja. Ternyata mental inlander ada di dalam diriku.  ...