Follow Us @soratemplates

Minggu, 18 Maret 2018

Kekasih Banyangan : Ep 9 Patah Hati

Rasanya ingin naik mesin waktu dan berpindah dengan cepat. Seadainya aku punya kantong ajaib Doraemon aku pasti akan menghilang sekarang ini. Ingin ku sobek surat dari Sera serobek-robeknya hingga Feby tak bisa membacanya.

sumber: dream

“Hai Riss”  sapanya datar  “ Nihh, kado lu selamat sweet seventeen days ya” katanya sambil melemparkn kantong kresek yang berisi hijab.

“ Makasih, biee. Nih hadiah luh” akhirnya dengan meluapkan kesal di hati. Aku  mensmash kadoku untuknya dengan kecepatan cahaya . “Haiyaaaahhh” dengan sekuat tenaga aku melemparnya.
Namun, dengan sigap dia menangkapnya seperti  Kiper di Kapten Tsubasa yaitu Wakasimatzu. Dengan satu tangan ia berhasil menepis lemparan mematikan itu dengan mudah.

Setelah itu aku membaca “Astagfirullah haladzim” menyadari ke khilafan ku. Sesegera mungkin aku meminta maaf . “ Bie, maaf ya aku ga sengaja” kataku memohon pengampunan .

 Dia memicingkan mata “ Orang buta juga tau elu sengaja, ada apa sih Riss elu ga kaya biasanya. Woy, nyadar ini bukan di Kartun Kapten Tsubasa.  Untung gue yang nangkis  kalo yang laen bonyook dehh . Lu bisa langsung dibawa ke ruang BP “ katanya menceramahiku panjang lebar.

Iya memang ini salahku . Tapi, ga gitu juga kali dia marah sampe segitunya. Batinku mulai melonjak naik lagi. Tetapi, aku ingat dengan kerudung yang aku ke kenakan pertama kali ini. “ Harus elegann Riss, elu alim sekarang “ kataku mengaffirmasi dalam hati.

“Nih ada surat dari si Sera katanya buat lu ! “ kataku sambil menyodorkan secarik surat yang sudah kugenggam erat . Tapi, responsnya acuh begitu. “ Gue udah tau isinya “ sini  suratnya.
Sekelebat  ia langsung melempar suratnya ke tempat sampah. “ Ahhhhhh” aku berteriak histeriss “ Febyy gila kenap elu buang surat si Sera ke tong sampah segala. Seenggaknya elu baca dulu kek “  kataku panjang lebar.   

“Looo juga udah tau kan maksudnya kenapa lo berani-beraninya kasih ke gue, Loe ga punya perasaan Riss” Katanya membentakku. Aku mematung masih membeku mencerna kata-katanya “ “Apa salahku” kataku dalam hati.


Bersambung

Trima kasih sudah berkunjung ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan berlebihan memuja orang.

Hy sahabat onlineku. Kita ketemu lagi di catatan Aisyah. Ok guys disini aku mau curhat aja. Ternyata mental inlander ada di dalam diriku.  ...