Follow Us @soratemplates

Minggu, 01 April 2018

Mengapa mak aiys ikutan RCO?


Apabila ditanya "Mengapa ikutan RCO?" Jawabnnya modal nekat. ^_^
Kalau membaca sebenarnya sering , tetapi lebih ke artikel di uc , mbah google dan lain-lain.
Selain itu menambah teman-teman baru. Dan baru saya sadari seperti dapet info buku terbaru yang sepertinya asyik buat dibaca nanti.
Sebenarnya ikutan RCO ada sedikit kekhawatiran. Bisa ga ya fokus, bisa ga ya istikomah. Tetapi yang namanya newbie semuanya juga masih belajar .
Ada banyak pertanyaan mengenai RCO ini. Membaca sekelebat cerita pengalaman ikutan RCO di blognya siapa gitu ya lupa lagi ??
Katanya ada tantangan membaca buku yang berbahasa Inggris. Membuat hatiku ciut untuk memasuki dunia ini. Oleh karena itu, wajarlah ga bisa seaktif dulu sewaktu di planet Merkurius.
Tetapi, hal itu juga yang mengusik hati untuk mengetes kemampuan diri dalam melakukan challenge.
Saat membaca blognya mas lutfi. Beliau juga sama malasnya dengan saya. Saya bukan saja malas tetapi sulit membagi waktu. Saya mengajar kemudian berdagang yang alhamdulillah laris. Yang membuat sulit duduk. Tutup hampir jam 9 malam beberes semuanya finish jam 10 an. Berjibaku dengan tugas IRT sampai jam 12 malam.
Itulah sebabnya saya sering ketinggalan materi sewaktu di ODOP. Tetapi alhamdulillah bisa lulus dengan tantangan yang ada. Meskipun, pas-pasan nilainya. Namun, menurut saya, yang belum lulus lebih pantas lulus daripada saya ini yang emak-emak. Pengetahuan menulisnya lebih mumpuni.
Semoga di RCO membuat saya semakin disiplin dan istikomah lagi dalam membaca dan menulis. amin.
#Tantangan tingkat 1
#ODOP
#RCO
#Alasan Ikutan RCO

7 komentar:

  1. Semangat membaca, semoga semakin disiplin dan istiqomah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mah isna. Bismillah semoga saya bisa istikomah

      Hapus
  2. dua komentar di atas namanya kembar :D Semangat2.....yuk, nantang diri ikutan RCO

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya baru sadar. 😂😂. Semangattt mass lutfiii 😄😄

      Hapus
  3. Keren Mbak, keren, Allah suka orang yang bernekat2 dalam kebaikan. Insyaallah.

    BalasHapus

Jangan berlebihan memuja orang.

Hy sahabat onlineku. Kita ketemu lagi di catatan Aisyah. Ok guys disini aku mau curhat aja. Ternyata mental inlander ada di dalam diriku.  ...