Follow Us @soratemplates

Minggu, 18 Maret 2018

Kekasih Bayangan : Ep 8 Pertama Berhijab dan Hilangnya Cinta

Hari ini adalah hari ulang tahunku dan feby. dan hari ini pula aku mengkukuhkan diri untuk istiqomah berhijab ke sekolah terutama. Pertama kali menginjakan kaki ke sekolah langsung shinta, Dwi, Euis langsung teriak " Ciieeee, cieeeeee, Bu Haji masuk sekolah " katanya menggodaku



"Assalamualaikum Bu ustadz" Kata Reno menggodaku . aku hanya berusaha sabar menghadapi godaan dan ujian ini.

Perlahan kulihat Sera seperti terkesima melihatku berjalan ke arahnya seolah tak percaya ia memanggilku " Risaa kan?" katanya . " Iya, Ser " kataku menjawab sambil tersenyum.

"Oia, katanya elu mau bicara sama gue ada apa Ser ?" kataku bertanya. "euum ginih, kita cari aja tempat yang enakkan gimana jangan disini malu diliatin banyak orang " katanya menambahkan dari ekspresinya kelihatan gelisah. dan sepertinya ingin membicarakan sesuatu yang penting.

Akhirnya kami ngobrol juga di taman Jomblo letaknya di depan Lab IPA.
"Ada apa sih Serr ?" aku mulai penasaran.

 " Ginih Riss gue tau elu dari sekian banyak siswi di SMA ini yang menurut gue yang paling deket sama Feby, Riss gue mau jujur sama elu gue sebenarnya sengaja pindah dari Solo ke sini buat kenal lebih deket sama Feby, cuma sayangnya dia itu dingin banget. Berkali-kali gue udah coba ngerayu dia , Tapi jawabnya datar. it's Ok, gpp, kenapa Serr? ,Gue ga mau jadi temannya doang , gue pengen yang lebih dari itu. Riss bisa ga lu kasih surat ini ke dia , Tapi elu tolong yakinin dia supaya nerima gue yaa Riss. Pleaseeee "

Bagai kesamber Petir di siang hari bolong. Membatu Sera supaya jadian sama Feby adalah mimpi buruk. Lalu, apa gunanya aku berhijab dan masih terbawa suasana. Sekarang aku ingin menjadi muslimah yang sebenarnya. " Ya Allah Mengapa di hari pertama aku berhijab aku sudah mendpatkan  ujian seberat ini , bisakah aku menjalaninya ." Kataku dalam hati

" InsyaAllah ya Serr" Jawabku sambil senyum dipaksakan.

Rasanya tubuh ini kehilangan semangatnya . Aku berjalan gontai berjalan menuju lorong. Tak terbanyang kalau aku bertemu dengan Feby nanti.

Sumber : syahrinkamil.blogspot.com

Ternyata, orang yang dipikiranku berumur panjang. Ia seperti menungguku sambul bersandar di tembok. di tangannya ada sebuah kantong kresek kecil yang bertuliskan "Hijup" aku yakin itu hadiah ulang tahunku.

Rasanya ingin lari dari dia sekarang ini. Ulang tahunku adalah yang seharusnya menyenangkan bukan menyedihkan. " Ya Allah apa yang harus aku lakukan"

bersambung.


Trima kasih sudah berkunjung ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan berlebihan memuja orang.

Hy sahabat onlineku. Kita ketemu lagi di catatan Aisyah. Ok guys disini aku mau curhat aja. Ternyata mental inlander ada di dalam diriku.  ...