Follow Us @soratemplates

Sabtu, 17 Maret 2018

Kekasih Bayangan Ep : EP 11 First Meeting Again

sumber : gambartop10.blogspot.co.id

"Assalamualaikum, Selamat pagi  anak-anak " sama Bu Risa menyapa anak-anak  " Waalaikumsalam, bu " jawab anak-anak kompak.

Hari ini adalah hari pertamaku mengajar di SMA Angkasa setelah pindah dari sekolah lamaku di SMA Naga Bonar di Bekasi. Saat pertama kali menginjak sekolah ini. Rasanya seperti memori kenangan selama SMA menghampiriku satu-persatu .

sumber : aalfiani.blogspot.co.id

Masih terbesit diingatanku saat dipenjuru loroang ini. aku menembak Feby sambil menangis. Rasanya seperti manusia paling bodoh di dunia saat itu. " Ahhh kenangan bodoh itu kenapa muncul lagi di kehidupanku lagi sekarang ini" batinku dalam hati.

Masih teringat jelas bagaimana ia menolakku dengan hanya berkata "Maaf, Ris" hanya itu jawaban setelah hampir 15 tahun memendam perasaan selama itu. Tetapi, aku bersyukur bahwa dia menjawabku meskipun pahit. Setidaknya aku sudah punya kepastian dalam melangkah. Tak perlu memendam perasaan lagi yang membuatku sengsara selama belasan tahun. Dan semenjak saat itu aku perlahan melupakannya , meskipun jujur masih saja ada kenangan yang masih tersimpan manis di lubuk hatiku yang paling dalam.

Feby bersama keluarga pindah dari perum Bhayangkari setelah Ayahnya mendapatkan promosi di Bengkulu sebagai Kapolda, sehingga ia dan keluarganya pindah untuk menempati rumah dinas yang baru. Sedangkan Feby sendiri meneruskan di akademi kepolisian di Jakarta.

Selama  hampir 10 tahun ini aku tak pernah mengetahui beritanya selama ini. Terakhir aku melihat postingan foto Jalan di Akademinya di instagramnya ia menuliskan " Jalan yang sepi " untuk seukuran Feby itu cukup lebay menurutku. Dia tipe pemikir yang rasionalis dan dingin.

Yang jelas hampir 10 tahun hidupku juga hampa saat ia tak berada disekitarku. Apalagi setiap perayaan hari ulang tahunku yang terpaut 10 menit dengannya. membuatku teringat bagaimana gemarnya dia menagih hadiah ulang tahun padaku. Dan begitu pula aku yang sering mendapatkan hadiah ulang tahun darinya. Meskipun, harganya tak seberapa tetapi, begitu bernilai untukku.

Hadiahnya masih kusimpan sampai kini. Seperti pita, bros, jeoit rambut dll. dari satu yang paling mahal menurutku adalah sebuah pashmina yang berwarna krem dihiasi gambar beruang teddy bear disekelilinnya. dan itu adalah hadiah terakhir darinya selama 10 tahun ini.

Entah kapan aku bisa bertemu dengannya lagi, Mungkin ia sudah menikah dan mempunyai anak saat bertemu denganku lagi . Sedangkan aku, di usia yang menginjak di usia 27 tahun ini masih sendiri , tanpa kekasih ataupun teman dekat pria.

Mungkin, saatnya bagiku untuk segera menikah dan melupakan semuanya.

"Teet, teeet " bunyi bel masuk sekolah sudah berbunyi sudah saatnya aku masuk kelas. Disekolah ini aku menjadi wali kelas di kelas IPS 12 F.  Kelas yang menurut guru-guru yang lain adalah kelas paling nakal di sekolah ini. Wajarlah aku guru baru yang harus patuh dengan instruksi kepala sekolah.

Belum lama ini salah satu siswa di kelasku kedapatan membawa Vape rakitan dari bohlam yang diisi dengan minyak kayu putih. Bagi mereka itu adalah hal yang biasa. Sangat mudah mendapatkannya dan harga begitu ekonomis. Hanya lima ribu rupiah bisa mendapatkan barangnya.

Yang paling aku takutkan adalah dimulai merokok kemudian Vape rakitan mereka akan mencobaa hal yang lebih menantang lagi seperti Narkoba. Sudah menjadi rahasia umum kalau ada siswa di kelas ini katanya ada yang pernah memakai ganja. Tetapi, sudah di beri uang jaminan dan ia bebaskan oleh keluarganya kemudian di masukan lagi ke sekolah sampai ia lulus. Karena sebentar lagi Ujian Nasional kami para guru harus bekerja ekstra keras untuk mencapai target nilai yang bagus.

tetapi sayangnya seringkali tidak didukung dengan prilaku anak-anak yang nakalna di luar batas.
Hari ini kami akan kedatan polisi untuk sosialisasi NAPZA di sekolah kami. Ada beberapa polisi yang akan hadir. Aku sedikit berharap kalau salah satunya ada dia. tetapi rasanya tak mungkin, mengingat sekarang ia berdomisili di Bengkulu.

Cerbung#


Trima kasih sudah berkunjung ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan berlebihan memuja orang.

Hy sahabat onlineku. Kita ketemu lagi di catatan Aisyah. Ok guys disini aku mau curhat aja. Ternyata mental inlander ada di dalam diriku.  ...