Follow Us @soratemplates

Senin, 22 Januari 2018

Aku dan diriku

Hai,..


Perkenalkan nama saya Aisyah biasa dipanggil ais atau iis. kalau nama pena aiysdays. Pertama kali, suka dengan tulisan semenjak suka baca komik Doraemon sama Majalah BOBO. 

usia 26 tahun sudah menikah dan sekarang tinggal di Tasikmalaya..  Aqu lahir di Jakarta Pindah Ke Kab Kuningan dan sekarang pindah ke Tasikmalaya ikut suami tercinta...

Hobi dan Kebiasaan

Sehari-hari aqu adalah seorang guru sekolah dasar . dan berjualan seblak dan sosis bakar di depan rumah mengisi waktu senggang sepulang sekolah.

Kalau Hobi yang jelas menulis kadang juga menggambar. Hobi yang lain adalah suka nonton drama korea karena  aku suka dengan alur ceritanya. (ini kadang sering dikomen sama suami lebay)  ^__^ dan mendengarkan musiknya juga. meloow , jaz, classic dan sedikit ngebas. seperti Boblbbagn4, Akmu, Taeyeon, 1 cm, Wanna One,

Mengapa suka menulis?
Aku selalu melihat tulisan sebagai alunana musik yang mempunyai ritme yang khas ataupun kadang-kadang sebuah makanan yang lezatt , yang bisa di santappppp sekaligus di racikk.

intinya aku suka tulisan seperti rasa musik dan rasa makanan. Mungkin definisi bagi sebagian orang berbeda. Tetapi ini menurut aku saja.. ^__^

Kepribadian

Sebenarnya aku tipe orang yang Introvert tetapi, bisa bercanda juga kadang-kadang. dan suka ga nyambung juga kadang-kadang. Beruntung punya suami yang pengertian. jadi selalu ceria deh. hehehe. aku tipe yang kurang terencana. tetapi untuk memenej waktu jadilah sistematisss...

Sebenarnya aku bukanlah orang yang terencana. Tetapi, bisa juga terencana kadang-kadang seperti tulisan ini. hehehe ^__^

Kesukaan dan Ketidaksukaan

Kesukaanku makan seafood, kwetiauw dan jamur oseng.  dan ketidaksukaanku adalah makan bengkoang, pete, jengkol, kecomrang, dan berbohong dalam berpura-pura. karena prinsipku adalah lebih baik jujur tetapi jangan menyakiti hati siapapun. (meskipun itu sulit)

Pengalaman Yang Sulit di Lupakan.

Mungkin pengalaman sebelum menikah.. sama sekali ga menyangka dengan beliau.. Aq kenal dia sudah lama semenjak masuk kuliah.. Dia senior, dulu aku pikir jenius tp sombong, sikapnya dingin dan jutek dengan perempuan. dan yang paling hapal dia orangnya "to the point." 

Saat masa orientasi siswa . beliau adalah orang yang paling aq blacklist di seluruh kampusss.. Sueerrrr. Padahal tergolong aneh. aq sangat dekat hampir 90 percent kakak tingkat . ikut Bem, Tutor, Pramuka, dlllllll.. dari senin smp minggu padat merayapp.

dan yang paling diblacklist only dia..  Yang paling aq ingat senyumnya itu loh. seperti Irie Naoki di Itazura Na Kiss. Dingin, sombong, dan kalau ngomong busettt nyelekitttt minta ampun.

Ada satu sesi kami satu angkatan disuruh debat dengan dia dan 3 temannya. Sakitt hatii bangettt.  masa 150 lebihhh kalau sama tu oranggg... dan semenjak itu kata blacklist selalu muncul selama 4 tahun lamanya .

selama kuliah ataupun event lainnya. aq ga pernah ucapin salam. Assalamualaikum , Kang , Aa atoo gimana gituu. Jalan selalu cari arah lain.

Sebenarnya alasannya bukan peristiwa debat akbar aja. ada beberapa yang tak bisa di ceritakan satu persatu,

Alhasil, selesai luluspun aq bener2 lupa dia mulai namanya, wajahnya dan suaranya. 

Sampai akhirnya di mengkhitbahku dan aq beneran ga sadar dia seseorang yang aq blacklist semasa kuliah.

dan anehnya bebrapa bulan mau nikah. dia jujur siapa dia sebenarnya.. Jantungan brooooo sisss.
hampir ajaaaaaaaaa tetapi, memang orangnya baikkkk banget sebelum aq tau dia kakak tinggkaku yang dinginnn itu..

Alhamdulillah dia pribadi yang 180 derajttt berbeda yang aq pikirkan duluu. dia Dingin karena ada alasannya. dia ga mau terlalu dekat dengan lawan jenis. dan sombong sebenarnya bukan sombong dia memang hobiiinya debatt dan aku akui kemampuannya dia memang jenius , disiplin, rapi dan bersih.. (Tapi, setelah nikahh aq yang menang di debat ^___^ )

Tetapi yang aku acungin jempol dia itu ternyata luar biasa pengertian.. dia beneran seorang psikolog terapi . Dia pernah bekerja di bidang Konsultasi Psikolog Anak Berkebutuhan Khusus dan Hubungan Rumah Tangga .

Inti dari Pengalamanku. Jangan suka berburuk sangka dengan orang lain. "Pleasee Keep Your Mindset"   Ini kesalahan sekaligus pelajaran yang paling membahagiakan. setelah 4 tahun dihabisnya memmbenci dia membalasnya dengan sepenuh hati mencintai dengan kemampuan terbaiknya..

meskipun jalannya dari tulisann karena kami sama-sama dari interst bahasa.. aq suka dengan bahasa indahnya.. karena Tulisan itu memang indah. bisa menyatukan seseorang yang membenci memnjadi mencintai.

Kayaknya kalau buat Novel baguss juga. hehehe ^_^.


Amanat: " Berfikir Positiflah disituasi paling sulit sekalipun"

#TantanganODOP1 #Onedayonepost#ODOPbatch5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan berlebihan memuja orang.

Hy sahabat onlineku. Kita ketemu lagi di catatan Aisyah. Ok guys disini aku mau curhat aja. Ternyata mental inlander ada di dalam diriku.  ...