Follow Us @soratemplates

Sabtu, 28 Mei 2022

Setelah curhat sama.Uwa

Postingan ini aku buat setelah curhat sama uwa. 
Uwa adalah kakak perempuan bapak mertuaku.
Intinya aku depresi sebelumnya tidak merasa baik-baik saja.
Tetapi, setelah curhat aku merasa ujianku belum ada apa-apanya.
Setiap orang diuji bahkan orang paling beriman sekalipun.
Tak sengaja aku ketemu channel kutu buku di youtube.
Channel ini meriview tentang buku dan tokoh inspiratif lainnya.
Aku membaca mengenai kisah bob sadino. 
Penyajian yanh sungguh ciamik membuatku jadi jatuh cinta sama channel ini.
Banyak yg bisa kita ambil dari kisah bob sadino.
1. Jangan takut.
Jangan takut ga punya modal dl. Takut gagal dll
2. Kemauan yang kuat
3. Bersyukur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan berlebihan memuja orang.

Hy sahabat onlineku. Kita ketemu lagi di catatan Aisyah. Ok guys disini aku mau curhat aja. Ternyata mental inlander ada di dalam diriku.  ...