Follow Us @soratemplates

Senin, 09 Mei 2022

Apa yang harus kulakukan dengan Youtube??

Sumber foto : logo.wine

Hai guys! 
Entah mengapa akhir-akhir ini aku males nonton youtube. Aneh kan? 

Rasanya seingatku sama seperti dulu bosan sama Facebook. 

Apa terlalu sering apa terlalu cepat informasinya Apa terlalu banyak orang menebar hoax. Sehingga aku menjadi jenuh setiap memutar video..

Aku selalu mencari-cari apa yg aku ingin temukan? Dan setelah kutemukan . Aku terseret waktu dan menjadi tidak produktif. Serasa dihipnotis.

Aku suka diriku dulu sebelum ada medsos. Sebelum ada dunia maya. 

Tapi, bohong kalau aku tak terbantu dengan semua kemudahan ini semua.

Tetapi, rasanya aneh aku mulai jenuh dengan hingar bingar kehidupan Yt.

Padahal, cita cita ku ingin jadi Youtuber. Ga relevan banget ga sih. Curcol ini.hahahaha.

Mungkin aku keselnya sama netizen yg sok koment maha benar. Padahal kita ga tau si creator mental healthnya gimana. Dia bisa accept atau gak. 

Dan absurdnya yg koment baikpun dikatain. Ini negri apaan sih. Dimana mana menghujat.

Mungkin lebih afdolnya. Aku lagi cari suasana yang positif. Tp jarang aku dapetin di dunia maya. 

Jadi, curcolnya di blog xixixi ☺️

Aku juga bosen sama dunia nyata yg ngomong baik di depan tapi ngejatuhin di belakang. Demi apa coba?? Dirimu bukan aktres ikatan cinta episode berapa sampe harus sama seperti sinetron. 

Tp begitulah hidup. Panggung sandiwara.

So, buat kawan kawan yg baru dateng ke blogku salam kenal ya. 👍 semoga kita bisa saling memberikan vibe positif. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan berlebihan memuja orang.

Hy sahabat onlineku. Kita ketemu lagi di catatan Aisyah. Ok guys disini aku mau curhat aja. Ternyata mental inlander ada di dalam diriku.  ...