Follow Us @soratemplates

Sabtu, 07 Mei 2022

Belajar dari Elon Musk

Hii guys!! Aku baru buka channel Anthony Sudarsono. Ini ga sengaja sebenarnya masuk ke berandaku. Judulnya Hidup seperti elon musk.
intinya kita harus berani mengambil keputusan besar. Yang artinya keluar dari zona nyaman. 

Aku merasa tertampar dengan cuitan itu. Sedangkan aku pribadi yang termasuk ga mau keluar dari zona nyaman. 
Aku anak perempuan yang di dorong oleh mamahku keluar dari rumah. Mencari jalan kehidupan baru. 
Aku punya anxiety yang cukup parah. Tp setelah dari 2009 sampai sekarang aku menyadari sesuatu. Izin dari mamahku yang merantau ke kota sebrang . Tanpa saudara dan orang tua. Membuatku banyak belajar. 
Ibuku juga sengaja mengeluarkanku dari.zona nyaman. 
Dan pernah suatu kali aku merengek disini banyak masalah. 
Dan jawaban ibuku adalah Masalah adalah "Piduiteun" basa sunda. Artinya pasti ada uangnya. 
Orang yg sukses adalah yg bisa mengatasi masalahnya. Malah kamu harus berterima kasih dengan masalah karena kamu menjadi lebih baik lagi.
Yah, begitulah ibuku dan elon musk meskipun beda tapi agak mirip. 
Aku bersyukur di izinkan disini kota asing yang membuatku banyak belajar banyak hal. 
Disaat aku yakin sebenarnya ibuku sangat sayang padaku. Karena aku anak perempuan satu satunya. 
I Love You Mom. I Miss You. 💖💖

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan berlebihan memuja orang.

Hy sahabat onlineku. Kita ketemu lagi di catatan Aisyah. Ok guys disini aku mau curhat aja. Ternyata mental inlander ada di dalam diriku.  ...