Follow Us @soratemplates

Minggu, 08 Mei 2022

Rumah Impian by Maswindo

Sumber foto: ptmaswindobumimas.co.id

Sejujurnya aku ngiler liat ini.Ya Allah pengen dibuatin rumah 1 aja. Amiin ya Rabb🤲.

Buat pasangan baru nikah.tingga di rumah kontrakan. Pasti mengidamkan rumah impian. 

Tp selalu di khawatirkan dengan biaya dan pekerja yg sengaja lama-lamain supaya dapet fee lebih.

Aku dulu renovasi rumah kontrakan. Sejujurnya merasa trauma sama pekerja bangunan. 

Udah lama hasilnya bad lah. Miring sebelah.
Oke lah kalian mau cuan. Tp tolong pikirkan yg ngerenov juga. Duitnya terbatas bung.

Jadi, ga mau liat orang itu lagi.

Ya Allah mudah-mudahan terkabul rumah impianku. Amin ya rabbal alamin.

Btw. Untuk maswindo.

Aku ga sengaja liat di snack video, terus ada webnya di google. 

Sepertinya bagus riviewnya. Dan mengiurkan. Untuk budget segitu bisa dapet lebih. 

Dan aku sebenarnya bingung. Maswindo ada gak di jawabarat. Soalnya itu pusatnya di Surabaya . Aku rada pelosok mau ga ya.☺️. Hehe.

Mentemen doaian aku ya supaya terkabul membangun rumah impianku. Kalau bisa sama maswindo. Dan semoga pt ini amanah. Amin. See you in next post.
😄

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan berlebihan memuja orang.

Hy sahabat onlineku. Kita ketemu lagi di catatan Aisyah. Ok guys disini aku mau curhat aja. Ternyata mental inlander ada di dalam diriku.  ...