Follow Us @soratemplates

Senin, 16 Mei 2022

Memafkan itu healing

Sebenarnya aku dibuat tidak habis pikir. Tp maybe akan ada seseorang yg akan bertemu dia.
Aku dari hari sabtu, minggu, dan senin sakit. Batuk pilek sesek. 
Hai guys , pernah gak rasanya dibully yg bahkan kamu gak tau masalahnya apa? 
Itu sempet buat aaku setres sampe sekarang. Dan ada satu kata yg buat aku kuat.

Meskipun satu dunia memfitnahmu asalkan ada Allah. Semua akan baik-baik saja.

Terus aku dapet wejangan dari snack video yg isinya:

"Konsep mencintai Allah beda dengan manusia. Kalau ia mencintai manusia maka ia akan uji. Dan kalau manusia itu ridha. Maka Allah akan lebih ridha. "

"Jadilah bawang. Bawang tidak menangis.yg menangis yang mengirisnya."

"Malam tidak pernah marah dengan takdirnya sebagai si gelap. Dan siangpun sama. Semua ada masanya."

Intinya aku sekarang ngerasain rasanya di bully. Dan rasanya ga enak banget. Berayukur masih ada suami, keluarga yg baik hati yg selalu support.

Ada yg mau berbagi kisahnya. Mengatasi rasa dibully. 😄.

Harus kuat ya teman-teman. semangat pejuang mental health💪

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan berlebihan memuja orang.

Hy sahabat onlineku. Kita ketemu lagi di catatan Aisyah. Ok guys disini aku mau curhat aja. Ternyata mental inlander ada di dalam diriku.  ...