Follow Us @soratemplates

Selasa, 12 Juli 2022

Membantu belum tentu orang senang

Hai guys, sebagai teman online makasih yang udah baca post ini. Yg ga juga gpp. 

Aku dalam kondisi terpuruk. Ga terpuruk cuma terlalu setres susah cari jalan keluar. 

Apa kalian sama.? Aku mengerjakan pekerjaan yang baru untukku. Dan buat aku tak sabar menyelesaikan nya. 

Aku benci gagal aku benci di remehkan. 

Tapi kasih sayang Tuhan. Memang mau  mengujiku dengan kegagalan dan keputus asaan kemarin. Aku hampir gila. Saat semua orang menjauhiku. Dulu aku anggap membantu orang. Orang juga akan senang. Sekarang aku baru tahu. Saat kita membantu orang ga semuanya senang. Ada kemungkinan kita akan dijauhi. Karena ada yang memprovokasi. Yah, ada satu atau dua lebih orang yang ga suka aku membantu. 

Yah. Pelajaran hidup kembali kupetik. 

Memang ada beberapa orang yang dengki bahkan senang melihat ketidakbisaan aku. 

Aku merasa dikucilkan. Tp Tuhan menegurku untuk selalu bersamaNya. Tak perlu bersama orang yang pura-pura baik. Saat ada maunya. Karena Tuhan tak pernah pura-pura baik padaku. Justru aku yang meninggalkannya demi dia. Demi pujiannya. Demi bersamanya. 

Sungguh jika aku berasa diposisi Tuhan pasti cemburu. Gemas dengan tingkah lakuku. 

Aku bersyukur. Diberi pelajaran Tuhan makna hidup yang sebenarnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan berlebihan memuja orang.

Hy sahabat onlineku. Kita ketemu lagi di catatan Aisyah. Ok guys disini aku mau curhat aja. Ternyata mental inlander ada di dalam diriku.  ...