Follow Us @soratemplates

Kamis, 02 Juni 2022

Jawaban Fezz kemarin

Aku ngeluh aku tidak punya tujuan hidup akhir- akhir ini. Dan balasannya apa guys☺️

"Just keep yourself busy with unimportant nonsense, and eventually, you'd be dead" - Mr. Peanutbutter

Teori stoic.
"Seorang stoic adalah seseorang yang mengubah ketakutan menjadi kehati-hatian, rasa sakit menjadi transformasi, kesalahan menjadi inisiasi, dan keinginan menjadi usaha"

 - Nassim Taleb. Stoicism atau stoikisme didirikan di Athena oleh Zeno dari Citium pada awal abad ke-3 SM.
 Jadi, aku bersyukur jawabannya seperti itu. Paling tidak ada yg berfikiran waras di sekitarku. 

Sejujurnya aku tidak.waras. mungkin terlalu nyaman di lingkungan toxic. Atau aku sendiri yang toxic.

Kita ga bisa menyalahkan orang ataupun lingkungan yang toxic. Karena itu rencana yang indah dari Allah. 🙏

Aku mulai berdamai dengan diriku. Ga berusaha menolak apapun lagi. 

Seperti halnya mas adam bilang. Apa yang kau cari uang? Sebanyak apapun kau tak akan membuatmu bahagia.

Pandangan orang? Semakin kau mau membuat pandangan orang baik. Sejujurnya aku merasa terjebak dengan entinitas diriku sendiri. Entah mengapa aku terjebak. Dengan yg menurutku baik. Tp kehilangan sebagian jiwaku. Begitulah kira-kira. 

So guys. Para pejuang mental health. Bagi kalian yang sedang di uji dengan lingkung kerja kalian, sekolah kalian, ortu kalian, pasangan kalian. Percayalah kalian pasti bisa mengatasi itu semua. Bukan dengan menolak. Tapi menerima. Saat kalian menerima. Kalian tahu.batasan apa yang boleh dan tidak. 

Tapi kalau sampai parah. Ada baiknya kali mencari suasana tempat baru. Percaya itu ngebantu banget. Seperti yg sudah aku lakukan sekarang.

Tapi berpindah ke tempat yang baru.bukan berarti tidak ada masalah. Ada koq. Tp paling tidak masalahmu tidak membosankan. Yang itu-itu aja.

Semangat pagi guys💪😄

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan berlebihan memuja orang.

Hy sahabat onlineku. Kita ketemu lagi di catatan Aisyah. Ok guys disini aku mau curhat aja. Ternyata mental inlander ada di dalam diriku.  ...