Follow Us @soratemplates

Jumat, 20 Desember 2019

Benarkah Setelah Menikah HAPPY FOREVER ?? MITOSS


Hai selamat dating di blog aiysdays atau aiys journey.


Apa yang dibenak kalian saat melihat acara pernikahan??

Bahagia, syedih :( , deg deg an

 Sejujurnya aku merasa amazing saat melihat acara pernikahan mungkin usiaku sekitar 14 tahun. Dan aku mulai memimpikan apa rupa pangeran. 

Siapa pangeranku ? Dengan siapa aku menikah ? Apakah aku akan tinggal di kastil atau istana besar ?

Wajarlah karena tontonanku saat itu adalah winter sonata. Yang menyuguhkan cinta romantic ditengah salju. Sampai sekarangpun aku masih hafal lirik lagunya.

Kembali ke laptop.

Tetapi percayalah apa yang aku bayangkan 14 tahun yang lalu sangat bertolak belakang dengan keadaanku sekarang. 14 tahun kemudian. Aku akhirnya menikah dan menemukan pangeranku.

Dan boleh dibilang aku surprise dan bayangan pangeranku saat ini jauh berbeda dengan impianku 14 tahun yang lalu. 

Tapi tak apalah. Tetapi percayalah yang namanya pernikahan . itu hanyalah AWAL. Awal yang kau bilang itu FOREVER ENDING.  Atau BAHAGIA UNTUK SELAMA-LAMANYA. Aku sering termotivasi dengan ending animasi Barbie.

 ITU BOHONG !!!

Aslinyaa itu mitosssss abis!


Pernikahan adalah awal untuk menekan ego , keinginan dan menyatukan dua pikiran. 

Sehingga bagi kalian yang pacaran karena dan tau hal yang baik-baiknya saja. Atau tau sedikit tentang kebiasaan jeleknya perlu waspada 

Sumpah setelah nikah semua keburukannya terungkap lebih jelas, terang dan kita ga bisa kabur lagi kecuali cerai tentunya.

 Tetapi untuk yg akhir cobalah untuk mendinginkan pikiran sebelum ada kata tersebut.

Jadi, begini awalnya aku gak mau menikah karena terlalu upset dengan figure ayah kandungku. 

Tetapi, sampai akhirnya aku membutuhkan yang namanya pernikahan untuk keluar dari rumahku. Seperti sinetron ? ya benarr.. 

 Ibaratnya kalau keluar dari mulut harimau kau pasti akan ketemu mulut Harimau lainnya meskipun beda versi.

Sampai akhirnya aku mencoba membuka diri . dan datanglah beberapa pangeran berkuda putih yang masuk ke rumah. 

Setelah di sortir ada satu Pangeran yang berhasil lolos dari kriteria Ayahku karena apa??

Silahkan Tebak ………………………………………………………………..

Suamiku di pilih karena berdasarkan mimpi yang muncul di ayahku, Ibuku dan aku sendiri. Dan itu sangat aneh. Itu bonus saja. 

 Tapi, bukan dari sana saja sebenarnya .
Dipilihnya my husband.

Seperti survei. didalam otakku ini lebih sulit dari membuat skripsi. 

Jadi perlu perencanaan yg matang  .aku sudah mengajukan sekitar 100 pertanyaan dan ia menjawab pertanyaan itu dengan penilaian yang positif. 

Dikumpulkan teori-teori yg membuat aku yakin.

Jadi gimana ya. Saat aku membuat pertanyaan itu. 

Aku menginginkan ia mengetahui aku sampai sisi terburuk . 

sisi keluargaku , proritas dia,  pandangan dia tentang poligami , pacar , dan masa depan 

 Bahkan sampai makanan dan cara tidur yang gak bisaa kita sudah buka semuanya.

Kalau dipikir-pikir lagi aku seperti orang yang ga mau nikah juga. 

Atau terlalu paranoid sehingga takut kejadian mamaku terulang. Aku ga suka perjodohan aku ingin melihat dia dari sudut pandang aku. Keluarga, dan temanku. 

Akhirnya dengan langkah berat aku memutuskan menikah dengan orang itu.

Dan masalahnya muncul karena kami tak mempunyai cukup uang dan keluarga kami juga dari keluarga yang sederhana sehingga tak bisa membantu terwujudnya rumah. Bahkan untuk mengontrakpun perdebatan. Dan ini yg aku sesali. 

Wahai sahabatku saat menikah sebaiknya kalian tinggal pisah dari orang tua / mertua. 

Aku seorang guru honorer, pedagang kecil2an depan rumah seperti fried chicken, seblak, sosis, lengko ddll, dan keinginanku menjadi penulis harus tergilas habis. Tak jarang pro dan kontra silih berganti terjadi dihidupku.

Bersyukurnya suamiku tahu aku sampai titik terburukku bahkan saat kita belum menikah. Dan dia punya komitmen yang kuat untuk mempertahankan rumah tangga.

Harapanku sekarang adalah lolos CPNS dan membangun rumah dumous yang 50 jutaan. Hahaha.

Aku berharap ada donator atau siapapun yang bisa memperkerjaan aku untuk mencapai rumah impianku.

Sampai detik ini pun aku selalu berusaha dan berdoa . dari pagi ngajar, warung, nulis artiikel, jadi agen nabung bank, jualan jamu, sejujurnya aku benar2 memaksakan diriku asli . sampai detik ini aku bener2 ga percaya aku bisa ngomong nawarin barang ke orang2. Aku pemalu banget umpah-umpah. Tapi demi rumah aku jabanin.

Aku belum punya anak. Mugkin karena kesibukan dan memang kelelahan setelah bekerja. Selama ini aku bersyukur menemukan my Prince yang selalu membuatku tertawa, dan kesal. 

Dia bukan model tampan Seperi yg kalian pikirkan . mancung dan berkulit putih seperti bayangan kalian di Pangeran di webtoon webtoon Romantis Picisan.

Percayalah Pangeranku sekarangan adalah pangeran idaman. Dia berbobot hampir dari 135 kilogram , kulitnya hitam kecoklatan dan sangat manis saat tersenyum. Dialah kekuatanku saat menulis saat mengajar saat berdagang. Dia healingku saat aku penat dirumah mertua dan selalu tersenyum.

I Love U My Hubby meskipun kau endutt sekali tapi aku baru sadar cinta bukan dari ukuran tubuh seberapa putih kulitmu seberapa mulus wajahmu. 

Tapi hatimu yang mencintaiku tanpa syarat 

bahkan setelah tahu semua sisi burukku yang pantas membuatmu kecewa tapi kau selalu maju dan optimis. 

Tak ada rasa dendam dihatimu meskipun ribuan umat mengataimu pak endut tapi kau selalu bangga dan tersenyum padaku. Seakan kau artis korea yang selalu dipuja. Hahaha 

Trima kasih selalu disampingku.
Sekarang kakimu sering sakit karena efek dari obesitas biarkan aku jadi kakimu. 

Mari kita bangun hidup kita mulai dari membangun rumah impian kita. LOVE U MY HUBBY

Trima kasih sudah berkunjung ^_^.

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus

Jangan berlebihan memuja orang.

Hy sahabat onlineku. Kita ketemu lagi di catatan Aisyah. Ok guys disini aku mau curhat aja. Ternyata mental inlander ada di dalam diriku.  ...