Follow Us @soratemplates

Selasa, 26 Desember 2017

Kiamat Sudah Dekat Sekarang Ada Mesin Otomatis Mariyuana /Ganja

Ganja atau dikenal dengan nama latin Cannabis sativa atau Cannabis indica adalah tumbuhan budidaya penghasil serat pada zaman  dahulu yang sering dibuat kantung karena seratnya yang kuat. Bijinya dibuat menjadi minyak Marijuana. 

Namun, ganja  juga termasuk obat psikotropika karena ada kandungan zat tetrahidrokanabinol (THC, tetra-hydro-cannabinol).

Efek negatifnya membuat pemakainya mengalami euforia (rasa senang yang berkepanjangan tanpa sebab), hilangnya konsentrasi, malas, lambannya kinerja otak, dan kecanduan yang membuat pemakainya akan mengalami ketergantuangan.

Menurut laman humanhealth bahwa 57 % tindak kriminalitas yang terjadi di Amerika akibat penggunaan ganja dan alkohol yang tidak terkontrol. Meskipun begitu ternyata ada beberapa negara yang melegalkan penggunaan ganja. Negara-negara yang melegalkan ganja antara lain Belanda, Siprus, Mexsiko, Amerika, Uruguay, Kolombia, Spanyol, Peru, Kanada, Israel dan Italia. 

Meskipun begitu ada beberapa ketentuan yang harus dipatuhi dalam memakai ganja mengingat efek negatif yang dihasilkan. 

Berikut ini adalah vending machine khusus ganja yang ada di beberapa negara.

Pemilik Vanding Machine Ganja di Kanada


Seorang Gadis membeli Ganja di Vanding Machine di Vancouver Kanada


Trima kasih sudah berkunjung ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan berlebihan memuja orang.

Hy sahabat onlineku. Kita ketemu lagi di catatan Aisyah. Ok guys disini aku mau curhat aja. Ternyata mental inlander ada di dalam diriku.  ...