Follow Us @soratemplates

Rabu, 22 Januari 2020

Pesan dari Felicia Tjhang

Felicia Tjhang adalah pebisnis yang sukses. Dia mengawali karirnya dari 0 
Dia adalah owner Mireal Sugar Wax.

Apabila kalian suka dengan channel motivasi aku sarankan coba tonton channel-nya Christina Lee. 

Dia membangun perusahan dari dendam karena sedih melihat tak ada yg mau membantu dia saat Ayahnya sangat butuh pinjaman uang.

Dia juga diselingkuhi oleh pasangannya semenjak di Malaysia. 

Akhirnya setelah berapa lama ia menjadi kuat. Dia melakukan meditasi dan sadar akan kesalahannya selama ini.

Lakukan langkah kecil yang kita lakukan dengan cinta. 

Hasil yang kita dapatkan belum menggambarkan dirimu yang sebenarnya. 

Kita bukan seorang yang gagal apabila tak menjual 100 picis perhari. 

Sama dengan halnya saya. Saat saya menulis saya selalu memikirkan viewer tapi saya melakukan nya dengan cinta.

Pasti banyak web lain yang menyajikan informasi lain. Tapi saya tak mau menyerah.

Saya nikmati setiap kata yang saya tuliskan setiap harinya di web ini. Sebenarnya menulis bagi saya lebih menjadi terapi kalau saya harus bangkit dari semua kepahitan hidup yg saya alami. 

See u. Nanti saya akan tulis linknya ya.  See you

Kuncinya : Hanya orang kuat yang bisa memaafkan. 

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus

Jangan berlebihan memuja orang.

Hy sahabat onlineku. Kita ketemu lagi di catatan Aisyah. Ok guys disini aku mau curhat aja. Ternyata mental inlander ada di dalam diriku.  ...