Follow Us @soratemplates

Rabu, 21 Agustus 2019

Review aplikasi Hallodoc. Benerkah free dan mudah?

Assalamualaikum temen-temen, hari ini aku memutuskan menggunakan aplikasi hallodoc.

Kenapa menggunakan??

Karena sedang dirundung masalah. Mungkin masalahku sama dengan teman-teman sekalian. Tetapi, menurutku masalahku udah dalam level ga wajar.

Masalahnya sederhana.

SUSAH MENGINGAT TEMPAT  NAMA, WAJAH, UANG DLL

Simple kan? Tapi kenyataannya ga sesederhana itu.

Karena kekuaranganku ini aku harusl berjuang lebih giat dari orang-orang normal.

Masalah yang aku hadapi cukup pelik. Aku dicap tidak jujur dan tidak bertanggung jawab.

Well, aku juga baru sadar ternyata lupa ini serius.

Pernah suatu ketika aku nyasar di jalan pramuka. Bagi orang kuningan pramuka ada hal yg mudah. Dan serius aku ga bisa tau jalan pulang ke rumah dan harus d jemput.

Dan awal aku sering tersesat d kota tasik. Parahnya itu jalur yg setiap 4 kali seminggu aku lewati. Dan saat bawa motor aku selalu menggunakan google map. Dan pernah karena lupa jalan pulang aku tersesat ke karang nunggal cibalong.

Dan karena peristiwa demi peristiwa sudah hampir membunuhku dan buat frustasi aku sepertinya butuh psikolog

Aku beneran takut kalau aku menghadapi penyakit yang aneh.

Aku selalu berdoa semoga aku tak mengidap penyakit itu. Tetapi. Meskipun begitu aku akan tetap berusaha supaya sembuh.

Dan akhirnya aku konsultasi ke 3 dokter sekaligus. 

Yang pertama dokter umum. Dr. Pandu yg menjawab konsultasi. Dia menyarankan ke dokter syaraf. 

Kedua, ke dokter syaraf. Menurut dokter syaraf. Hal itu tidak berhubungan dengan syaraf.

Ketiga, psikolog klinis usia dewasa. 

Nah, disini adalah sesi terberat ku karena kita harus sering mengetik dan curhat. Catatan ya kalau psikolog klinis tidak bisa memberikan resep. Kalau Psikiater baru bisa. 

Nah, diperoleh hasil aku memiliki trauma dan tekanan yang serius. Sehingga tak bisa mengingat jalan, benda, dll. Psikolog bilang aku harus sering meditasi. Dan ada konsultasi privasi yg tak bisa aku jelaskan .

Oke, begitu aja pengalamanku menggunakan aplikasi hellodoc. Worth it banget. Kalian juga bisa mencoba. 

Dahh. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan berlebihan memuja orang.

Hy sahabat onlineku. Kita ketemu lagi di catatan Aisyah. Ok guys disini aku mau curhat aja. Ternyata mental inlander ada di dalam diriku.  ...